Menurut pendapat saya, saya pikir alasan mengapa YouTuber harus membeli komentar YouTube adalah karena mereka ingin meningkatkan video. Selain itu, jika ada seseorang yang berkomentar, dia telah mengirim pesan ke YouTube bahwasanya mereka menikmati video tersebut.

Komentar adalah faktor yang dapat membedakan antara video normal dan video biasa. Video populer akan memiliki lebih banyak komentar dibandingkan dengan video biasa yang tidak begitu populer. Video yang memiliki lebih banyak komentar, tampaknya juga menarik lebih banyak view dan like.

Namun kamu juga perlu memastikan komentar yang kamu beli, adalah video asli buatanmu. Kalau tidak, kamu tidak akan mendapatkan manfaat apa pun. Oleh karena itu, pastikan kamu membeli komentar YouTube dari sumber tepercaya saja, agar kamu juga bisa menikmati manfaatnya.

Untuk itu, saya ingin merekomendasikan salah satu penyedia layanan komentar Youtube seperti AppSally yang dapat membantu memberikan komentar YouTube. Layanan tersebut mampu memberikan komentar berkualitas oleh pengguna asli bukan bot.